Code CBox milik sampeyan
Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Minggu, 19 Mei 2013

Author

Bismillahirrahmaanirrahiim.. Assalaamu’alaykum warahmatullaahi wabarakaatuh

Puji dan Syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang telah memberikan Rahmat dan Inayah-Nya kepada kami semua. Shalawat serta salam semoga tetap tercurah kepada Tauladan, Nabi Muhammad SAW.


Etika Profesi Teknologi Informasi & Komunikasi adalah salah satu mata kuliah kami pada semester IV selama menjalani kuliah di Bina Sarana Informatika. Mata kuliah ini begitu penting bagi kami terutama dalam hal pengenalan etika dan estetika dalam berinteraksi dengan segala hal yang berkaitan dengan teknologi informasi dan komunikasi.

Uraian meteri Cybercrime dan Cyberlaw ini merupakan salah satu tugas atau syarat dalam memenuhi nilai UAS pada mata kuliah "Etika Profesi Teknologi Informasi & Komunikasi". Dengan terselesaikannya blog ini kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan dan dukungan, kepada :

1. Allah Subhanahu Wa Ta'ala, yang telah melimpahkan Rahmat kepada kami semua
1. Bapak Warjiyono, M.Kom selaku Kepala Cabang AMIK BSI Purwokerto
2. Ibu Corie Mei Hellyana, ST, M.Kom selaku dosen Etika Profesi Teknologi Informasi & Komunikasi
3. Seluruh karyawan dan staff Bina Sarana Informatika Purwokerto
4. Orang tua tercinta yang selalu memberikan dukungan moral maupun spiritual
5. Rekan-rekan mahasiswa Bina Sarana Informatika Purwokerto
6. Semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu sehingga terwujudnya Blog tentang Cyber Crime dan Cyber Law ini

Akhir kata, kami berharap semoga materi yang ada di Blog ini dapat memberikan manfaat bagi siapa saja yang membacanya, menambah wawasan dan pengetahuan terutama dalam hal cybercrime dan cyberlaw.

0 komentar:

Posting Komentar